Sukses Gaet Calhanoglu, Kebijakan Transfer Milan Dipuji Mantan Pelatih

Posted on

BigTVSport –  Sukses Gaet Calhanoglu, Kebijakan Transfer Milan Dipuji Mantan Pelatih 

MILAN – AC Milan sukses merampungkan rekrutan keenamnya pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah resmi mendapatkan Frank Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, dan Fabio Borini, kini giliran bintang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, yang resmi menjadi bagian skuad Milan.

Milan resmi mendapatkan Calhanoglu dengan mahar sebesar 22 juta euro atau sekira Rp333 miliar. Keputusan Milan memboyong Calhanoglu memang menimbulkan pertanyaan banyak kalangan, mengingat sang pemain tak merumput selama empat bulan lantaran menerima hukuman dari FIFA.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pelatih AC Milan, Fatih Terim, memberikan pendapatnya. Ia menilai bahwa keputusan Milan memboyong Calhanoglu sudah sangat tepat. Mengingat Calhanoglu terlihat sudah sangat matang sebagai pesepakbola meski masih berusia muda.

“Dia (Calhanoglu) sudah sangat matang kendati ia masih cukup muda. Dia adalah tipe pemain yang tenang, namun ia adalah petarung sejati yang mengedepankan nilai-nilai profesionalitas,” ucap Terim, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (4/7/2017).

“Ia sangat fokus saat berlatih dan ia selalu memberikan segalanya pada pertandingan. Dia adalah tipe pemain tim. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan setimnya tidak peduli di sistem apa dia bermain,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *