Sukses Membantu Bayern dan Kroasia, Olic Putuskan Pensiun di Usia 37 Tahun

Posted on

Ivica Olic (Foto:AFP)

MUNICH – Mantan penyerang Bayern Munich, Ivica Olic, telah mengumumkan akan segera pensiun dari sepakbola. Selain bermain untuk Bayern, pemain beusia 37 tahun ini juga bermain sebagai penyerang Timnas Kroasia.

Pemain gaek ini telah tampil lebih dari 100 kali untuk membela negaranya dan sukses mencetak gol kemenangan pada Piala Dunia 2002 dan 2014. Oleh sebab itu, Olic berniat untuk mengakhiri kariernya mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi sebagai seorang penyerang.

“Saya siap untuk pensiun saat ini. Saya pikir saya bisa meninggalkan sepakbola dengan hati yang bersih. Saya bahagia dan bersenang-senang dengan diri saya sendiri. Saya memiliki banyak kesuksesan dan saya dapat mengatakan telah memberikan segalanya dalam latihan dan pertandingan,” ucap Olic, menyadur dari Soccerway, Minggu (25/6/2017).

“Bagi saya ini seperti sebuah mimpi dapat bermain di tingkat tertinggi. Saya minta maaf untuk pergi saat klub terdegradasi ke divisi ketiga. Namun saya sangat mencintai klub tradisional ini, namun di dalamnya, telah terdapat banyak masalah untuk waktu yang lama,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *