Sumbangkan Satu Gol Kontra Alaves, Alcacer: Saya Senang Dapat Membantu Barcelona Juarai Copa del Rey Musim 2016-2017

Posted on

BigTVSport –  Sumbangkan Satu Gol Kontra Alaves, Alcacer: Saya Senang Dapat Membantu Barcelona Juarai Copa del Rey Musim 2016-2017 

MADRID – Penyerang Barcelona, Paco Alcacer mengaku sangat senang dapat menyumbangkan gol kemenangan untuk Barcelona. Raksasa Katalunya tersebut sukses meraih gelar juara Copa del Rey musim 2016-2017 usai menumbangkan Alaves dengan skor 3-1 di Vincente Calderon pada Minggu (28/5/2017).

Mantan pemain Valencia ini mengaku permainannya telah banyak membaik seiring berjalannya waktu dengan Azulgrana –julukan Barcelona-. Sebelumnya Alcacer sempat mendapatkan krtikan berat akibat performanya yang kurang menonjol dalam tim.

Namun kini pesepakbola berusia 23 tahun ini mulai beradaptasi dengan gaya permaian Barcelona. Alhasil Alcacer sukses menciptakan beberapa gol pada akhir pekan ini.

“Hal menjadi lebih baik sejak awal musim saat saya tidak bisa mencetak gol. Saya perlu memperbaiki dan menyesuaikan diri sepanjang musim 2016-2017. Membantu tim dengan mencetak gol merupakan sesuatu yang membuat saya bahagia. Di rumah, saya selalu diajari untuk memberikan semua yang saya inginkan jika keadaan berjalan dengan baik,” ucap Alcacer, menyadur dari Marca, Minggu (28/5/2017).

Berada di lapangan dengan Lionel Messi jelas merupakan suatu hal yang luar biasa. Bukan hanya saat ini, melainkan sepanjang musim. Dia melakukan hal-hal yang menakjubkan dan saya tidak ragu bahwa ia layak menjadi pemain terbaik di dunia. Dia telah menunjukkan kemampuannya setiap hari,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *