Susul Pogba ke Old Trafford, Lukaku: Saya Selalu Memimpikan Momen Ini!

Posted on

MANCHESTER – Pemain asal Belgia, Romelu Lukaku, secara resmi telah menjadi pemain anyar Manchester United untuk memperkuat tim di kompetisi musim 2017-2018. Tak hanya senang dengan kontraknya, Lukaku pun dibuat semringah karena bisa menyusul sang sahabat.

Ya, mengekor Paul Pogba yang lebih dulu menjadi skuad The Red Devils pada 2016, Lukaku pun kini berada di bawah asuhan tim yang sama dengan sang sahabat. Lukaku dengan semangat menceritakan impiannya untuk merebut asa bersama Pogba.

“Saya sangat senang, saya selalu bilang momen seperti ini akan terjadi. Ketika kami masih anak-anak, saya selalu bilang suatu saat nanti kami akan bermain bersama dan berjuang untuk mendapat trofi yang kami inginkan,” ungkap Lukaku penuh arti, mengutip dari Manchester Evening News, Selasa (11/7/2017).

“Dan kini, momen itu akhirnya tiba, so saya merasa sangat bahagia. Tentunya, sangat hebat bisa bermain bersama sahabat Anda dalam satu tim yang sama,” timpal pemain berusia 24 tahun itu.

Dengan kontrak senilai Rp1,3 triliun, Lukaku sendiri akan berada di Man United hingga lima tahun ke depan. Bergabungnya Lukaku dan Pogba di Old Trafford tentunya membuat para penggemar Setan Merah berharap duo sahabat itu bisa mengantarkan torehan emas di tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *