Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid

Posted on

BigTVSport –  Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid 

VILLARREAL – Pertandingan Liga Spanyol mempertemukan dua tim teratas saat ini yakni tim tuan rumah Villarreal menjamu pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin (27/2/2017) pada dini hari WIB.

Menggunakan format 4-3-3, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menepati janjinya untuk menurunkan Gareth Bale bersama dua penyerang lainnya yakni Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di posisi terdepan. Bale kembali menjadi starting line-up setelah pulih dari cedera selama tiga bulan sejak November 2016.

Tiga gelandang dimainkan Zidane untuk bisa mengontrol pertandingan kontra Villarreal. Tiga pemain tersebut Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. Sedangkan di posisi bertahan Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo masih menjadi andalan untuk mengisi posisi tersebut.

Sementara itu, kubu Villarreal akan mengandalkan dua penyerang mereka yakni Adrian dan Cedric Bakambu di garda terdepan. Keduanya diharapkan mampu mendobrak pertahanan Madrid untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan hari ini.

Ini akan menjadi penting bagi keduanya, terutama Madrid untuk bisa mempertahankan posisinya yang saat ini tahtanya sudah direbut Barca usai memenangi duel melawan Atletico Madrid. Sementara bagi Villarreal penting baginya untuk mempertahankan posisi di peringkat enam Liga Spanyol agar bisa berlaga di Liga Eropa musim depan.

Susunan Pemain


Villarreal XI (4-4-2): Asenjo, Costa, Ruiz, Musacchio, Gaspar, Castillejo, Bruno, Trigueros, dos Santos, Adrian dan Bakambu.

Real Madrid XI (4-3-3): Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale, Benzema dan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *