Tahu Betul Lukaku, Carrick: Saya Yakin Dia Akan Cetak Banyak Gol bagi Man United

Posted on

LOS ANGELES – Kapten Manchester United, Michael Carrick, mengaku kehadiran Romelu Lukaku bersama Setan Merah bisa menjadi angin segar bagi mereka. Pasalnya, setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney tampaknya pemain berpaspor Belgia itu bisa menjadi ujung tombak bagi skuad Jose Mourinho itu.

“Kami tahu dia (Lukaku) itu seperti apa. Kami tahu apa yang bisa ia hadirkan, itulah mengapa dia di sini,” ungkap Carrick, mengutip dari Manchester Evening News, Senin (17/7/2017).

Melihat permainannya yang impresif pada musim lalu bersama Everton, tampaknya membuat Carrick merasakan keyakinan tersebut. Ia pun berharap penampilannya tersebut tak berubah menjadi buruk saat bergabung bersama Man United.

“Dia takkan mengubah permainannya hanya karena dia datang ke sini. Dia melakukan yang terbaik dan tentunya dia didatangkan ke sini untuk mencetak banyak gol. Saya yakin dia akan melakukannya musim ini,” tambahnya.

Lukaku didatangkan dari Everton ke Man United pada musim ini dengan mahar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun. Musim lalu, ia menorehkan 32 gol di semua kompetisi untuk klub dan negaranya yakni Belgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *