Tak Ada Lagi Simpati untuk Ronaldo

Posted on

BigTVSport.comAlan Shearer mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan lagi mendapat simpati, usai ia menjalani pertandingan yang sulit untuk kali kedua di Euro 2016.

Ronaldo gagal mencetak gol dari titik penalti, sempat merobek jala lawan namun dianulir, dan juga beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas, ketika Portugal bermain 0-0 melawan Austria.

Hal tersebut terjadi hanya berselang beberapa hari, usai sang pemain mengkritik mentalitas Islandia, yang juga gagal dikalahkan Portugal di laga pertama.

“Usai komentarnya mengenai Islandia, saya kira ia tidak akan mendapat terlalu banyak simpati dari mereka. Kita sudah melihat sesuatu malam ini, di mana seorang pencetak gol terbaik sepanjang masa mengalami mimpi buruk,” tutur Shearer pada BBC.

“Saya akan mengatakan bahwa itu adalah salah satu malam yang mungkin terjadi, namun ia mengalaminya dua kali beruntun. Saya tidak percaya ini.”

“Ia punya banyak kesempatan untuk mencetak gol, namun tidak bisa melakukannya. Saya tidak bisa ingat ia kehilangan banyak kesempatan seperti di laga ini sebelumnya. Saya kira ada tujuh atau enam peluang emas. Itulah mengapa kita semua heran dibuatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *