Tak Cukup dengan Rooney dan Sandro Ramirez, Everton Kini Buru Christian Benteke

Posted on

LIVERPOOL – Everton resmi ditinggal bomber andalannya, Romelu Lukaku ke Manchester United. Meski sudah mendapatkan Wayne Rooney dan Sandro Ramirez sebagai pengganti, The Toffees rupanya belum puas. Everton masih terus ingin mempertajam lini serang mereka.

Everton sukses mendapatkan Rooney dari Manchester United dan Sandro dari Malaga. Meski demikian, seperti diklaim Sky Sports, Merseyside Biru kini mengincar Christian Benteke dari Crystal Palace.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar, tepatnya di akhir musim lalu, kalau Benteke yang diboyong dengan harga 27 juta pounds dari Liverpool pada musim panas 2016 bisa saja meninggalkan Palace di jendela transfer musim panas ini.

Manajer Everton, Ronald Koeman, disebut-sebut telah mengidentifikasi Benteke sebagai pengganti yang benar-benar sepadan bagi Lukaku.

Namun, sebagaimana diklaim Sky Sports, Everton harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Benteke di musim panas ini. Penyerang Timnas Belgia yang sukses mencetak 17 gol untuk Palace di musim lalu itu dikabarkan diburu Chelsea untuk menggantikan Diego Costa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *