Tak Ingin Dipandang Sebelah Mata, John Terry Bertekad Buktikan Diri di Aston Villa

Posted on

BIRMINGHAM – Banyak pihak yang menilai bahwa keputusan yang dibuat oleh mantan kapten Chelsea, John Terry, dengan bergabung bersama Aston Villa, adalah sebuah upaya untuk tetap mendapat uang di pengujung kariernya. Namun, hal itu dibantah keras oleh Terry.

Meski kini sudah berusia 36 tahun, tapi Terry tetap yakin bahwa dirinya masih akan mampu bermain dan memberikan kontribusi yang besar kepada tim. Mantan kapten Timnas Inggris itu pun bertekad untuk dapat memberikan pembuktian kata-katanya tersebut di setiap pertandingan.

“Saya ingin membuktikan saya masih bisa melakukannya. Itu tergantung kepada saya untuk tampil setiap pekannya dan membuktikan kepada para pemain bahwa saya masih dapat bertanding. Saya bukan salah satu dari mereka yang berada di akhir kariernya dan mencari gaji, itu tidak benar,” jelas Terry, mengutip dari Independent, Selasa (4/7/2017).

Lebih lanjut, Terry menerangkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membawa Aston Villa kembali ke Liga Primer Inggris. Menurutnya, hal itu akan menjadi sebuah pembuktian bagi dirinya agar tak dipandang sebelah mata.

“Ambisi yang sebenarnya adalah untuk membawa kami kembali ke Liga Primer Inggris dan jika saya mampu melakukannya, itu akan menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa,” tandas Terry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *