Tak Ingin Pergi, Ini Perbincangan CEO Milan dengan Orangtua Donnarumma

Posted on

BigTVSport –  Tak Ingin Pergi, Ini Perbincangan CEO Milan dengan Orangtua Donnarumma 

MILAN – AC Milan tengah berusaha untuk mempertahankan kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, untuk tetap bertahan di San Siro. Bahkan usaha Rossoneri –julukan Milan– ditunjukkan dengan sangat serius.

Baru-baru ini, CEO Milan, Marco Fassone, melakukan pertemuan dengan agen Donnarumma dan juga orangtua kiper berusia 18 tahun itu. Menurut Fassone, kesepakatan yang dilakukan mulai mengisyaratkan bahwa Donnarumma akan tetap bertahan di Milan.

Bahkan Fassone menyebut bahwa kesepakatan untuk tetap menjaga aset masa Milan memang terbilang sangat sulit. Dalam kesepakatan juga dibahas mengenai gaji hingga klausul penjualan Donnarumma setelah resmi memperpanjang kontrak.

“Saya pikir ini adalah kesepakatan yang paling besar yang pernah dijalani. Kami berdiskusi dengan keluarga dan juga agen dan itu berlangsung sangat rumit,” ujar Fassone, mengutip dari Goal, Jumat (7/7/2017).

“Ini adalah kesepakatan yang besar dengan melibatkan gaji, tunjangan, klausul penjualan pemain di masa depan. Dan yang paling penting juga membahas soal komisi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *