Tak Kunjung Perpanjang Kontrak di Madrid, Pepe Menuju Inter Milan

Posted on

Pepe menuju Inter Milan. (Foto: AFP/Johannes Eisele)

MILAN – Kontrak Pepe Lima bersama Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2017. Meski kontrak akan berakhir sekira sebulan ke depan, belum ada tanda-tanda antara Pepe dan Madrid akan melakukan kesepakatan.

Seperti diberitakan AS, Selasa (23/5/2017), Pepe bahkan menolak memperpanjang kontrak bersama Madrid. Bek Timnas Portugal itu antusias ingin melanjutkan karier bersama Inter Milan.

Ya, Inter kepincut dengan aksi Pepe yang tak kenal kompromi mengawal lini belakang tim yang dibela. Bahkan karena keberaniannya, terkadang Pepe sering mengalami cedera. Karena itu juga di sepanjang musim ini, Pepe hanya tampil di 13 pertandingan karena mengalami cedera panjang, salah satunya menderita masalah di rusuknya.

Namun, ketika dalam kondisi fit, tenaga Pepe sangat bisa diandalkan Inter nantinya. Seperti yang sudah diutarakan di atas, Inter yang kemungkinan besar ditangani Luciano Spalletti musim depan itu membutuhkan suntikan di lini pertahanan.

Ambil contoh di Liga Italia 2016-2017, gawang Inter kawalan Samir Handanovic kemasukan 47 kali dari 37 pertandingan. Karena itu, pengalaman serta skill Pepe nantinya diharapkan dapat memperkukuh barisan pertahanan untuk mengarungi Liga Italia musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *