Tak Mampu Datangkan Banyak Pemain Musim 2017-2018, Klopp: Saya Tidak Peduli

Posted on

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak peduli dengan minimnya transfer yang berhasil dilakukan sejauh musim panas 2017. Sejauh ini, klub berjuluk The Reds tersebut hanya mampu membawa pulang Mohamed Dalah dan Dominic Solanke dari Roma dan Chelsea.

Sebenarnya, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat skuadnya dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018. Namun, musim ini klub asal Merseyside tersebut tampak tidak dapat menambah banyak pemain baru.

Berbeda dengan rival sekota mereka, Everton, yang telah menggelontorkan dana hampir sebesar 10 juta pounds atau Rp1,7 triliun. Sementara tim unggulan Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dan Arsenal juga melakukan hal yang sama untuk memperkuat barisan pemain mereka.

Mendengar hal tersebut, Klopp menegaskan Liverpool tidak berkecil hati dan akan menjalankan kewajiban dengan cara mereka sendiri. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku tidak memerhatikan daftar belanja klub lain.

“Jika ada penggemar yang berpikir mengapa tim lain bisa melakukan, sementara Liverpool tidak, maka saya akan menjawab maaf. Kami tidak bisa membeli pemain, namun kami akan melakukan kewajiban kami sebaik yang kami bisa lakukan,” terang Klopp, dilansir Sportsmole, Jumat (14/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *