Tak Mau Perpanjang Kontrak dengan Milan, Giovanni: Masa Depan Sciglio Berada di Tangan Juventus

Posted on

BigTVSport –  Tak Mau Perpanjang Kontrak dengan Milan, Giovanni: Masa Depan Sciglio Berada di Tangan Juventus 

MILAN – Masa depan bek AC Milan, Mattia De Sciglio, akan tergantung pada tawaran yang diajukan oleh Juventus pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Giovanni Branchini selaku agen sang pemain.

Kontrak fullback berusia 24 tahun ini akan segera berakhir musim depan. Namun Sciglio menolak untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Milan. Alhasil Rossoneri –julukan AC Milan- berusaha menawarkan Sciglio kepada juara Liga Italia musim 2017-2018 agar tidak kehilangan sang pemain secara gratis.

Oleh sebab itu Giovanni menegaskan masa depan Sciglio kini berada di tangan klub manapun yang berani melakukan penawaran kepada AC Milan.

“Pada saat ini masa depan Sciglio tergantung pada juventus atau tim lainnya yang bisa mendekati sang pemain. Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan dan hubungan kami baik-baik saja. Kami saat ini memperhatikan perkembangan jendela transfer musim panas 2017,” ucap Giovanni, menyadur dari Soccerway, Senin (3/7/2017).

De Sciglio telah tampil sebanyak 27 penampilan bersama Milan di seluruh kompetisi musim 2016-2017. Ia menjadi subjek penandatangan Juventus sebagai pengganti Dani Alves yang akan meninggalkan klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *