Tak Memperpanjang Kontraknya, Berlusconi: Milan Harus Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Donnarumma

Posted on

BigTVSport –  Tak Memperpanjang Kontraknya, Berlusconi: Milan Harus Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Donnarumma 

MILAN – Mantan presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi, turut berkomentar mengenai status salah kiper muda Rossoneri –julukan Milan, Gianluigi Donnarumma. Donnarumma dipastikan tak ingin memperpanjang kontraknya bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Bahkan, kabar kepergian kiper berusia 18 tahun itu semakin santer terdengar karena kontraknya akan berakhir pada musim 2017-2018. Mendengar kabar tersebut, Berlusconi mengatakan bahwa akan berusaha mempertahankan Donnarumma jika dirinya masih menjabat sebagai presiden Milan.

“Saya akan melakukan segalanya untuk menghentikan Donnarumma pergi,” ujar Berlusconi, mengutip dari Soccerway, Kamis (22/6/2017).

Namun, Berlusconi juga tak menyalahkan keputusan Donnarumma yang tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Milan. Sebab, Donnarumma ingin menambah pengalamannya dan mencari tim yang akan membayarnya lebih mahal dibandingkan Milan.

“Namun, sebagai anak yang memiliki kesempatan untuk pergi dan mendapatkan 100 juta euro (Rp1,5 triliun) di klub lain, saya juga tak ingin menolaknya jika saya menjadi dia. Tapi saya akan tetap berusaha untuk bisa membuat Donnarumma bertahan sebentar di Milan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *