Tak Miliki Klausul Pelepasan, Presiden Barcelona Bingung Cara Rekrut Verratti

Posted on

BARCELONA – Ketertarikan Barcelona untuk dapat merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pada bursa transfer musim panas 2017 ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, hal itu disampaikan langsung oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang tidak menutupi lagi ingin segera memboyong Verratti ke Camp Nou.

Kendati demikian, Bartomeu mengaku bingung dengan apa yang harus dilakukannya untuk merekrut Verratti, lantaran gelandang Italia itu tak miliki klausul pelepasan. Sedangkan pihak PSG pun telah angkat suara bahwa mereka tak akan menjual bintangnya.

“Itu menjadi masalah bagi kami karena Anda tidak tahu berapa harga seorang pemain sampai Anda masuk ke dalam negosiasi,” ujar Bartomeu, mengutip dari Football Italia, Jumat (7/7/2017).

“Saya menggunakan Verratti sebagai contohnya, seorang pemain yang kami minati untuk direkrut. Pelatih kami percaya bahwa dia akan cocok bermain di lini tengah Barca,” lanjut Bartomeu.

“Namun, ketika Anda menghubungi PSG dan berbicara dengan presiden mereka, dia bicara kepada kami bahwa Veratti tidak dijual dan tidak terdapat klausul penebusan,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *