Tak Perkuat AS Roma Musim Depan, Totti: Tim Ini Selalu Ada di Hati Saya!

Posted on

BigTVSport –  Tak Perkuat AS Roma Musim Depan, Totti: Tim Ini Selalu Ada di Hati Saya! 

ROMA – Penyerang sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti, memutuskan untuk pensiun dari timnya di laga terakhir Liga Italia 2016-2017. Keputusan itu diambil Totti usai Serigala Ibu Kota -julukan Roma- memetik kemenangan atas Genoa dengan skor 3-2.

Pada laga tersebut, Totti tampil untuk terakhir kalinya bersama Roma setelah menggantikan Mohamed Salah di menit 54. Di papan klasemen akhir, Totti dan kolega berada di posisi kedua dengan raihan 87 poin dan tertinggal empat angka dari Juventus sebagai juara Liga Italia musim ini.

Totti menyampaikan, menjadi seorang kapten merupakan suatu kehormatan bagi dirinya selama 25 tahun membela Roma. Pemain berusia 40 tahun itu menyebut, Roma akan selalu berada di hatinya.

“Menjadi seorang kapten di sebuah klub menjadi sebuah kehormatan. Hati saya akan selalu ada untuk klub ini (AS Roma) dan saat memasuki ruang ganti, saya disambut kembali dalam perpisahan dan sekarang waktu untuk pergi,” ucap Totti, seperti dilansir Sportsmole, Senin (29/5/2017).

Totti melakukan debut bersama Roma sejak usia 16 tahun pada Januari 1993. Ia telah mencetak 307 gol dari 786 laga selama membela Serigala Ibu Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *