Tak Pernah Menang dalam Tiga Pertandingan Terakhir di Liga, Allegri Sebut Juventus Terlena

Posted on

BigTVSport –  Tak Pernah Menang dalam Tiga Pertandingan Terakhir di Liga, Allegri Sebut Juventus Terlena 

ROMA – Juventus hanya membutuhkan hasil imbang kala bersua dengan AS Roma pada Senin (15/5/2017) dini hari WIB, di Liga Italia guna mengunci titel Scudetto musim ini. Kendati demikian, skuad asuhan Massimiliano Allegri justru tumbang dengan skor 1-3 di Stadio Olimpico.

Menanggapi hal tersebut, Allegri menganggap bahwa timnya tengah terlelap dalam rasa puasnya. Sempat unggul jauh dari kejaran Roma di klasemen Liga Italia beberapa waktu lalu, membuat Gonzalo Higuain dan kawan-kawan terlena. Buktinya, pada tiga pertandingan terakhir mereka di Liga, Juve tidak satu kali pun memetik kemenangan, imbang melawan Atalanta dan Torino, serta kalah dari Roma.

“Saya pikir kami membuat kewaspadaan kami berkurang dan berpikir kami telah cukup melakukan pekerjaan untuk membawa gelar juara ke rumah. Faktanya, kami imbang melawan Atalanta dan Torino, kemudian kalah di sini, itu menunjukkan kami telah kehilangan sesuatu perihal konsentrasi,” jelas Allegri, menyadur dari Football Italia, Senin (15/5/2017).

Kendati demikian, mantan juru taktik AC Milan itu mencoba mengambil sisi positif. Ia menganggap kekalahan dari Roma membuat timnya tersentak dari tidurnya dan kini siap kembali menampilkan performa terbaik.

“Setidaknya, ini akan menjadi sebuah panggilan untuk bangkit menjelang final Coppa Italia melawan Lazio. Kami memiliki permainan yang bagus, kami hanya harus tetap terorganisir dan tidak membiarkan kehilangan kesempatan,” tuntas Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *