Tak Raih Kemenangan saat Bertemu Australia, Pelatih Cile: Kami Tidak Meremehkan Mereka

Posted on

Timnas Cile

MOSKOW Pelatih Tim Nasional (Timnas) Cile, Juan Antonio Pizzi, mengaku tidak meremehkan Australia saat bertemu di laga terakhir Grup B Piala Konfederasi 2017. Pasalnya, anak asuhnya itu harus puas bermain imbang 1-1 di laga tersebut.

Alhasil, mereka pun gagal memuncaki klasemen setelah Jerman meraih kemenangan atas Kamerun dengan skor 3-1. Mereka pun hanya mengoleksi lima poin, sementara Jerman berhasil mengumpulkan tujuh poin.

“Kami sama sekali tidak meremehkan mereka, juga tidak merasa bersalah karena terlalu percaya diri. Kami memiliki banyak masalah dalam permainan kami,” ungkap Pizzi, mengutip dari laman resmi FIFA, Selasa (27/6/2017).

Pizzi mengatakan memang ada beberapa faktor yang menyebabkan timnya tak mampu meraih kemenangan pada laga tersebut. Salah satunya, Australia berhasil mengunci beberapa daerah yang menjadi keunggulan Cile.

“Ada beberapa faktor, namun di atas itu semua penampilan yang sangat bagus dan agresif dari tim lawan. Mereka mampu mengatasi daerah di mana kami biasanya kuat, ini seperti 50-50. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *