Tak Sabar Berseragam Barcelona, Verratti Tolak Kontrak Baru PSG

Posted on

PARIS – Kabar ingin hengkangnya gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, ke Barcelona segera membuat manajemen mereka bertindak cepat menyodorkan kontrak baru agar si pemain mengurungkan niatnya. Tak tanggung-tanggung, PSG menyodorkan kontrak dengan gaji senilai 8 juta pounds atau sekira Rp135 miliar setiap tahunnya.

Kendati demikian, kontrak menggiurkan tersebut nyatanya ditolak oleh Verratti.  Hal itu pun dimaklumi oleh mantan direktur olehraga PSG, Patrick Kluivert, yang mengatakan bahwa Verratti menginginkan bergabung dengan Barcelona.

Kluivert juga membeberkan bahwa terakhir kali Verratti memperbarui kontraknya di PSG adalah pada musim lalu, di mana gelandang Italia itu memiliki masa bakti pada PSG hingga 30 Juni 2021. Namun begitu, ia menilai bahwa bukan hal yang mudah bagi Barca untuk menebus Verratti terkait nilai tebusnya yang selangit.

“Verratti memperbarui kontraknya tahun lalu untuk empat tahun ke depan dan saya tahu bahwa Verratti ingin bergabung dengan Barca, tetapi PSG tak akan membiarkannya,” jelas Kluivert, mengutip dari Barcalens, Sabtu (24/6/2017).

“Ini akan sangat sulit (bagi Barcelona untuk mendatangkannya). Jika si pemain tidak senang pada akhirnya, salah satu yang memutuskan adalah PSG. Harga Verratti lebih dari 80 juta euro. Saya pikir, dia memiliki harga lebih dari 100 juta,” pungkas Kluivert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *