Tak Terkalahkan dalam 25 Pertandingan Liga Inggris, Herrera: Kami Layak Mendapat Poin Lebih

Posted on

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, berhasil mencatatkan rekor di musim 2016-2017. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tercatat tidak terkalahkan dalam 25 penampilan di Liga Inggris.

Namun, gelandang Setan Merah, Ander Herrera tidak terlalu senang dengan catatan tersebut. Pasalnya, gelandang asal Spanyol tersebut merasa kalau Man United layak mendapat poin lebih dari yang diraih.

Meski tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan, catatan Man United saat itu tidak bisa dikatakan memuaskan. Mengingat tim besutan Jose Mourinho harus melewati 12 laga dengan hasil imbang dan paling banyak terjadi saat Setan Merah bertindak sebagai tuan rumah.

“Raihan tidak terkalahkan yang kami lewati tidak mudah, itu adalah rekor untuk klub. Kami tidak bisa meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan, terutama di kandang, di mana kami banyak bermain imbang,” kata Herrera, seperti disadur dari Goal, Minggu (28/5/2017).

“Saya ingat bermain imbang melawan Stoke (City) di menit akhir, tapi secara keseluruhan, saya pikir kami layak mendapat poin lebih daripada yang kami dapatkan,” tuntas pemain 24 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *