Takluk dari Jerman di Piala Konfederasi 2017, Pelatih Kamerun: Kami Kalah Kelas

Posted on

Timnas Kamerun

SOCHITim Nasional (Timnas) Kamerun, gagal melangkahkan kakinya ke semifinal Piala Konfederasi 2017 setelah mengalami kekalahan dari Jerman di laga terakhir Grup B. Kamerun harus puas menelan kekalahan dari Jerman dengan skor cukup besar 1-3.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Timnas Kamerun yakni Hugo Bross mengaku memang kalah kelas. Meski menjadi juara Piala Afrika 2017, keperkasaan Jerman memang jauh lebih baik dibanding Timnas Kamerun.

“Saya tidak terkejut dengan penampilan kami di sini, saya selalu mengatakan bahwa Kamerun memiliki salah satu tim terbaik di Afrika, namun masih ada kesenjangan besar antara kami dan tim kelas dunia seperti Jerman,” ungkap Bross, mengutip dari laman resmi FIFA, Selasa (27/6/2017).

Tak hanya itu, ia juga menilai Jerman kali ini jauh berkembang pesat sebagai tim raksasa dunia ketimbang beberapa tahun terakhir. Bross pun memuji kinerja Jerman yang sangat baik.

“Jerman memiliki periode di mana tren menang mereka terhenti dan kemudian mereka benar-benar merombak sistem pengembangan mereka,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *