Takluk di Kandang Sendiri, Icardi Akui Keunggulan AS Roma

Posted on

BigTVSport –  Takluk di Kandang Sendiri, Icardi Akui Keunggulan AS Roma 

MILAN – Kapten sekaligus penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, secara terbuka mengakui keunggulan AS Roma usai mengalahkan timnya dengan skor 3-1 di Guiseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Icardi menilai, tim asuhan Luciano Spalleti itu tampil gemilang meski melakukan laga tandang.

“AS Roma pantas menang karena dua gol spektakuler Nainggolan dan satu penalti Diego Perotti bersarang di gawang kami. Saya mencetak satu gol namun tidak bisa menyelamatkan tim dari kekalahan,” ujar Icardi, mengutip dari Interchannel, Senin (27/2/2017).

Namun, Icardi juga mengungkapkan timnya telah mempersiapkan laga tersebut dengan maksimal. Meski menelan kekalahan di kandang, Icardi tetap mengapresiasi penampilan rekan-rekannya di lapangan.

“Kami sudah mempersiapkan secara baik untuk menghadapi Roma, meski hasil berkata lain. Tentu kami kecewa karena gagal menambah poin di papan klasemen, tetapi tim sudah bekerja sangat keras pada laga tersebut,” ungkapnya.

Icardi mengingatkan timnya untuk kembali bangkit dan fokus menatap laga selanjutnya. Ia pun berharap Inter dapat memaksimalkan laga yang tersisa di Liga Italia musim 2016-2017.

“Inter harus menjaga fokus di setiap pertandingan yang tersisa. Kami akan mengerahkan segenap kemampuan dan terpenting fokus pada diri sendiri,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *