Taklukkan Atletico Madrid, Messi Rayakan Kemenangan ke-400 Bersama Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Taklukkan Atletico Madrid, Messi Rayakan Kemenangan ke-400 Bersama Barcelona 

MADRID – Kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2016 berhasil membuat sejarah bagi Lionel Messi. Bagi pemain Argentina itu, kemenangan Barca atas Atletico menjadi kemenangannya yang ke-400 bersama Barcelona.

Bintang Argentina tersebut berhasil membuat gol penentu kemenangan bagi Barcelona setelah mencetak gol di menit akhir pertandingan yakni ke-86. Gol tersebut juga memastikan Barcelona menangi duel sengit dengan Atletico.

Messi melakukan debut bersama Barcelona sejak 2003 saat melawan tim Porto di Liga Champions. Sejak saat itu, Messi sudah tampil sebanyak 566 penampilan bersama Barca hingga saat ini.

Dari 566 penampilannya tersebut, pemain berusia 29 tahun itu berhasil tampil 369 di Liga Spanyol, 112 di Liga Champions, 61 di Copa del Rey, 15 di Supercopa dan lima kali di Piala Dunia Klub serta empat kali di Piala Super Eropa.

Dengan raihan penampilannya tersebut, total 400 kemenangan telah ia raih dalam keterlibatannya bersama Barcelona. Sisanya Messi mengalami 102 kali seri dan 64 kali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *