Takuma Asano Menangis di Laga Perpisahan untuk Gabung Arsenal

Posted on

BigTVSport.com – Setelah beberapa waktu yang lalu diumumkan sepakat untuk bergabung dengan Arsenal pada musim 2016/17, bintang muda Jepang Takuma Asano baru saja menjalani laga terakhir bersama klubnya, Sanfrecce Hiroshima.

Asano menjadi pemain kedua yang dibeli oleh Arsenal di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, The Gunners sukses mengamankan jasa gelandang bertenaga Granit Xhaka.

Pemain 21 tahun memang menjadi salah satu talenta yang paling menjanjikan di Jepang. Pada usia yang baru menginjak 21 tahun, Asano sudah menembus tim utama. Selama membela Sanfrecce Hiroshima, ia mampu mencetak 23 gol dari 86 pertandingan.

Asano menjalani laga perpisahannya bersama Sanfrecce Hiroshima pada pekan ini. Laga ini menjadi momen pamitan baginya dengan yang telah membesarkan namanya, juga para fans yang selalu mendukungnya. Momen perpisahan ini berjalan mengharukan, dan Asano tak kuasa menahan tangisnya. Simak dalam video berikut ini:

Selama membela Sanfrecce Hiroshima, Asano telah memberikan gelar juara J-League pada musim 2013 dan 2015. Well, fans Arsenal tentu sudah tidak sabar menantikan aksi pemain muda asal Jepang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *