Tambah Daya Gedor Barisan Tengah, Arsenal Incar Mario Lemina

Posted on

Pemain Juventus, Mario Lemina (Foto: Daily Express)

LONDON – Arsenal tengah bertekad untuk mendatangkan gelandang Juventus, Mario Lemina, pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan London Evening Standard, Jumat (19/5/2017), tim berjuluk The Gunners itu siap melakukan pembicaraan serius dengan pihak Juventus.

Keinginan Arsenal untuk memboyong Lemina ke Emirates Stadium karena permintaan sang pelatih, Arsene Wenger. Pada musim depan, Wenger ingin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Seperti diketahui, performa Arsenal musim ini dapat terbilang kurang stabil. Mesut Ozil dan kolega sedang berjuang untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Kini Arsenal masih bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 72 poin. Sedangkan jatah untuk lolos ke Liga Champions hanya untuk empat tim penghuni klasemen akhir.

Maka dari itu, Arsenal bertekad untuk mendatangkan pemain berkualitas musim depan, termasuk memberikan penawaran untuk Lemina sebesar 20 juta euro atau sekira Rp297 miliar. Seperti dilaporkan Transfermarkt, pemain berusia 23 tahun itu memiliki nilai transfer sebesar 8 juta euro atau senilai Rp119 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *