Tambah Masa Bakti di PSG, Ini Komentar Marquinhos

Posted on

PARIS – Terjawab sudah masa depan Marquinhos bersama klubnya, yakni Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Marquinhos dipastikan bakal tetap berseragam PSG pada musim 2017-2018.

Hal tersebut terjadi setelah bek Timnas Brasil tersebut memutuskan untuk menerima penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh PSG beberapa saat lalu. Situasi tersebut pun menjawab segala rumor yang mengaitkan Marquinhos dengan sejumlah klub macam Manchester United dan Chelsea pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Marquinhos sendiri memberikan komentarnya. Mantan pemain AS Roma tersebut mengaku sangat bahagia bisa menambah masa baktinya bersama PSG untuk beberapa musim lagi.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya senang bermain untuk PSG, dan perpanjangan kontrak ini merupakan bukti tentang komitmen saya kepada klub,” ucap Marquinhos, seperti disadur dari Eurosport, Minggu (2/7/2017).

“Saya merasa sangat baik di klub ini dan dengan para pemain yang berlatih dengan saya dengan setiap hari. Saya di sini sudah menemukan tempat yang tepat untuk berkembang dan berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi,” sambung pemain berusia 23 tahun itu.

“Selama empat tahun terakhir, saya mampu mengukur kemajuan yang dibuat di PSG, terutama membuat saya bisa masuk ke Timnas. Saya sudah tidak sabar memulai pra-musim jelang musim baru dengan rekan setim saya dan memberikan yang terbaik sehingga tim kami bisa terus membuat fans kami bangga dalam beberapa bulan ke depan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *