Tampil Beringas, UPI Bandung Gulung Muara Enim 7-1 di Saburai

Posted on

LAMPUNG – UPI Bandung tampil beringas ketika meladeni Muara Enim di GOR Saburai, Lampung pada Sabtu (25/2/2017). Terbukti tim asal Bandung tersebut sukses meraup tiga gol saat babak pertama dan empat gol tambahan di babak kedua. Sementara Muara Enim hanya mampu mengemas satu buah gol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

UPI Bandung tampil moncer saat berhadapan dengan Muara Enim Unyted. Baru tiga menit bermain tim asal Bandung ini langsung mencuri keunggulan dengan sangat cantik. Sepakan keras penyerang UPI tak mampu dihalau dengan baik oleh pemain belakang Muara Enim.

Duel kembali berlangsung sengit. Kedua tim saling tidak mau mengalah. Alhasil sejumlah benturan maupun senggolan kerap terjadi dalam laga kali ini. Para pemain putri tampak tidak sangat bersemangat memperebutkan si kulit bundar.

Menit ke delapan, dewi fortuna tampaknya memihak kepada UPI Bandung. Usai melewati pemain belakang Muara Enim Uniyted, salah satu penyerang UPI langsung melepas sepakan keras yang tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang lawan. UPI unggul sementara dengan skor 2-0 atas Muara Enim.

Menit 16 UPI lagi- lagi menambah pundi-pundi gol mereka. Kelengahan pemain belakang Muara Enim Unyted sukses dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan penyerangan menuju jantung pertahanan lawan. Skor berubah menjadi 3-0.

Babak Kedua

Tiga menit bermain di paruh ketiga, UPI Bandung tampil percaya diri dengan langsung membukukan gol keempatnya. Muara Enim tidak mampu melawan buasnya terjangan penyerang UPI. Menit ke 24 Muara Enim lagi-lagi harus kecolongan gol. Kelalaian pengaja gawang Muara Enim berhasil dimanfaatkan dengan mulus oleh para srikandi UPI. Kedudukan kembali berubah menjadi 5-0.

Menit 32 UPI kembali mencetak gol keenamnya. Operan yang diberikan penyerang UPI tampaknya membuat bingung penjaga gawang. Bola yang berguring melewati celah kaki penjaga gawang Muara Enim, langsung disontek oleh pemain UPI lainnya.

GOL…sepakan cantik penyerang UPI pada menit 34 dari sisi kanan gawang dengan mulus menjebol gawang Muara Enim Unyted. Skor saat ini berubah menjadi 7-0.

Muara Enim berhasil memecah kebuntuan pada menit 36. Setelah menanti waktu yang lumayan panjang, akhirnya mereka sukses membubuhkan permainan dengan satu buah gol. Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 7-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *