Tampil di Final Liga Champions, Gareth Bale dan Isco Buat Zidane Galau

Posted on

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku dibuat pusing dalam menentukan susunan pemain yang akan dipilihnya jelang melakoni final Liga Champions musim 2016-2017. Melawan rival asal Italia, Juventus, dua pemain andalan Los Blancos –sebutan Real Madrid– mampu membuat Zidane berpikir keras.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan tidak mudah membentuk skuad dan memilih pemain dari keseluruhan tim. Zidane pun dibuat galau dengan keberadaan Gareth Bale dan Fransisco ‘Isco’ Alarcon, yang sama-sama siap tempur.

“Sangat sulit untuk membuat keputusan karena semua pemain tersedia, dan saya harus memilih dari keseluruhan skuad. Sangat normal berdebat untuk memilih Isco atau Bale karena keduanya hebat,” ungkap Zidane mengutip dari laman resmi tim, Rabu (31/5/2017).

“Kedua pemain adalah pemain yang berbakat dan mereka berdua telah 16 kali tampil bersama dalam musim ini. Isco dan Bale bisa bekerja sama dan yang terpenting mereka berdua berada dalam kondisi prima,” timpal sang pelatih.

“Bale memang lebih sedikit tampil, tapi ia telah sembuh dari cederanya. Sementara semua orang tahu bagaimana hebatnya Isco. Saya tidak akan terpengaruh dengan komentar di media, yang terpenting adalah melihat pemain berada dalam kondisi terhebatnya,” tutup Zidane tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *