Tampil di Final Liga Eropa, Herrera: Kami Tak Boleh Remehkan Ajax Amsterdam

Posted on

Pelatih Ajax mengawasi latihan (Foto: Odd Andersen/AFP)

STOCKHOLM – Pemain andalan Manchester United, Ander Herrera, menegaskan pertandingan final Liga Eropa musim 2016-2017 akan menjadi laga penting bagi timnya. Melawan Ajax Amsterdam, Herrera mengaku sang rival yang berasal dari Belanda itu merupakan lawan yang hebat.

“Semua yang terjadi membuat pertandingan di final Liga Eropa sangat penting bagi kami, tapi hal tersebut dirasakan juga oleh Ajax,” ucap Herrera getir, seperti disadur dari laman resmi UEFA, Rabu (24/5/2017).

“Saya akan melakukan segalanya agar bisa pulang ke Manchester dengan membawa trofi juara Liga Eropa. Untuk meraih itu, tentu saya harus tetap waspada terhadap kualitas Ajax dan tidak boleh meremehkan mereka,” sambung pemain asal Spanyol itu.

Partai final Liga Eropa 2016-2017 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis 25 Mei 2017 pukul 01.45 WIB. Pertandingan antardua tim yang identik dengan warna merah itu akan digelar di Friends Arena, Stockholm, Swedia.

Melakoni laga penting, Herrera pun harus berjuang sengit jika ingin mengukuhkan gelar juara Liga Eropa pertama bagi Setan Merah –sebutan Man United. Skuad yang bermarkas di Old Trafford itu sebelumnya memang belum pernah menjadi juara Liga Eropa. Bagaimana, apakah Man United akan bisa memboyong trofi Liga Eropa pertamanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *