Tampil di Friends Arena, Mourinho Senang dengan Kehadiran Zlatan Ibrahimovic

Posted on

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Laman resmi Man United)

STOCKHOLM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kehadiran pemain andalan tim, Zlatan Ibrahimovic, dalam pertandingan final Liga Eropa 2016-2017 yang digelar di Friends Arena merupakan hal yang luar biasa.

Skuad asuhannya itu tampil melawan Ajax Amsterdam di negara asal Ibrahimovic. Mou –begitu sang pelatih akrab disapa– kembali menegaskan dirinya kecewa karena Ibrahimovic tidak bisa melakoni pertandingan, namun Mou senang dengan dukungan yang diberikan sang pemain.

“Saya meminta maaf karena Zlatan tidak bisa bermain di pertandingan final ini. Tapi dia memberikan dukungannya dan berteriak dengan penuh semangat dari belakang bangku pemain,” ucap Mourinho, seperti disadur dari laman resmi Manchester United, Kamis (25/5/2017).

Zlatanera –julukan Ibrahimovic– sendiri saat ini tengah melakukan pemulihan cedera ligamen lutut yang dideritanya. Tentunya, laga penentuan nasib Man United di final yang digelar di negara asalnya tak bisa dilewatkan oleh Ibrahimovic. Dengan kemenangan itu, timnya pun berhak tampil di Liga Champions musim depan.

“Dari kursinya, Zlatan bahkan berbicara kepada salah satu pemain untuk bisa lebih santai pada babak kedua. So, tentunya saya sangat senang Zlatan akhirnya mendapat trofi Liga Eropa di masa emasnya,” tutup pelatih asal Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *