Tampil di Liga Champions Musim Depan, Man United Siap Tebus Klausul Pelepasan Griezmann

Posted on

MANCHESTER – Manchester United dipastikan akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut didapat setelah tim asuhan Jose Mourinho meraih kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam pada final Liga Eropa yang berlangsung di Friends Arena, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB.

Oleh karena itu, Setan Merah mulai gencar berburu pemain demi memperkuat skuad musim depan. Salah satu yang masih menjadi prioritas adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Man United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan talenta Prancid itu ke Old Trafford musim depan. Bahkan menurut berita yang dimuat ESPN, Jumat (26/5/2017), untuk membuktikan keseriusannya, Setan Merah siap mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Man United memang sudah sejak lama menginginkan jasa Griezmann. Sebenarnya, musim lalu Setan Merah sudah mengajukan penawaran kepada Los Cholconeros –julukan Atletico– untuk pemain 26 tahun tersebut. Namun, Atletico saat itu menolak mentah-mentah penawaran yang diajukan manajemen Man United.

Sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2014, Griezmann memang langsung menjadi andalan di lini depan Atletico. Musim ini saja, pemain berkaki kidal tersebut berhasil mengemas 26 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *