Tampil di Liga Champions Musim Depan, Mourinho: Hanya Ada Dua Cara dan Kami Harus Juara!

Posted on

Jose Mourinho (Foto: Paul Ellis/AFP)

STOCKHOLM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan jalan menuju gelaran Liga Champions musim 2016-2017 hanya bisa didapat dengan dua cara. Mourinho hanya menganggap gelar juara Liga Inggris dan Liga Eropa jalan yang tepat menuju Liga Champions.

“Man United menuju ke Liga Champions dengan cara yang benar. Bagi saya, jalan yang benar adalah dengan menjuarai Liga Inggris atau menjuarai Liga Eropa,” ungkap Mourinho tegas mengutip dari laman resmi tim, Kamis (25/5/2017).

“Kami belum cukup kuat untuk menjadi pemenang Liga Inggris, tapi kami mampu menjuarai Liga Eropa. Kini Man United kembali ke Liga Champions,” sambung sang pelatih.

Pernyataan penuh percaya diri yang keluar dari mulut pelatih asal Portugal itu sejatinya menjadi tamparan keras bagi klub-klub serumpun yang tampil di gelaran Liga Inggris dan finis empat besar. Sementara The Red Devils –begitu Man United disebut– hanya puas finis keenam.

Setelah kemenangan di Liga Eropa musim ini, tak aneh jika Mourinho sesumbar dengan gelar juara yang diraih timnya. Namun, sepatutnya kerja keras tim yang bermarkas di Old Trafford itu harus tetap dihargai. Jadi juara Liga Eropa, anak asuh Mourinho pun melaju ke Liga Champions 2017-2018 dengan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *