Tampil di Piala AFF U-15, Manajer Timnas Indonesia U-16 Berharap Bisa Tunjukkan Taring Pemain Muda

Posted on

Timnas Indonesia U-16 (Foto: PSSI)

CHONBURI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 tengah melakoni turnamen Piala AFF U-15 yang digelar di Thailand, 9-22 Juli 2017. Tampil membawa asa publik Tanah Air, skuad timnas muda itu pun diharapkan bisa menunjukkan kehebatannya di kancah Asia Tenggara.

Hal senada diungkapkan oleh Manajer Timnas U-16, Kelik Wirawan. Kelik mengatakan, para pemain muda Indonesia sudah dilatih untuk memiliki motivasi dan mental yang kuat. Ia pun berharap hal itu bisa ditunjukkan skuad Garuda Asia –julukan Timnas U-16– di lapangan.

“Sudah sejak awal anak-anak ini kita latih motivasi dan penguatan mental sehingga kepercayaan diri dari mereka sangat kita harapkan mampu dibawa sampai ke lapangan,” tegas Kelik, mengutip dari laman resmi PSSI, Selasa (11/7/2017).

Usai menelan hasil imbang di laga perdana lawan Myanmar, Indonesia sendiri akan segera menghadapi tim tuan rumah Thailand, Selasa (11/7/2017). Thailand sendiri sebelumnya sukses mengalahkan Australia dengan skor 2-1.

Tentunya, Indonesia harus mengerahkan seluruh kemampuan jelang melawan Thailand di IPE Chonburi Campus Stadium 1. Anda pun dapat menyaksikan perjuangan para pemain muda kebanggaan Tanah Air melawan skuad Negeri Gajah Putih di Global TV, live pukul 18.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *