Tampil di SEA Games 2017, Ini Lima Negara Peserta di Cabor Futsal

Posted on

Timnas Futsal Indonesia (Bolalob)

KUALA LUMPUR – Ajang multi-event olahraga tebesar di Asia Tenggara atau SEA Games 2017 akan digelar di Malaysia. Cabang olahraga (cabor) futsal akan berlangsung pada 18-29 Agustus 2017 di Komplex Panasonic Shah Alam, Malaysia.

Cabor futsal akan mempertandingan tim putra dan tim putri. Kedua nomor itu akan diikuti lima negara peserta, di antaranya Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Myanmar.

Lantaran hanya ada lima negara yang akan berlaga di cabor futsal SEA Games 2017, maka tidak akan ada pengundian grup. Futsal akan digelar dengan sistem setengah kompetisi setiap tim bakal bertemu.

Tim-tim jagoan futsal di Asia Tenggara, seperti Thailand dan Vietnam bakal bersaing ketat untuk meraih medali emas futsal SEA Games 2017. Namun, Indonesia dan tuan rumah Malaysia termasuk Myanmar juga memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di ajang dua tahunan tersebut.

Kelima negara itu akan menjalani laga yang tidak mudah untuk berada di puncak klasemen akhir Grup. Tim di peringkat pertama meraih medali emas, peringkat kedua perak, dan peringkat ketiga perunggu.

Lima negara peserta cabor futsal SEA Games 2017:

Malaysia

Indonesia

Thailand

Vietnam

Myanmar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *