Tampil Gemilang Bersama AS Monaco, Man City Resmi Pinang Bernardo Silva

Posted on

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester City, telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk melakukan penandatangan kontrak dengan Bernardo Silva. Kabarnya The Citizens –julukan Manchester City- telah membuat kesepakatan sebesar 43 juta pounds atau setara Rp732 miliar.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut memang menjadi primadona sejumlah klub Prancis, pasalnya ia telah menjadi salah satu pemain yang sukses membantu AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1 musim 2017.

Secara keseluruahn Silva telah tampil sebanyak 58 kali untuk Monaco dalam seluruh kompetisi sejak dipermanenkan oleh klub pada 1 Juli 2016. Oleh sebab itu Josep Guardiola yang kepincut dengan talenta menakjubkan Silva, berupaya keras memburu sang pemain agar dapat dibawa menuju Etihad Stadium.

“Rasanya hebat. Sejujurnya saya sekarang berada di salah satu tim terbaik dunia. Menjadi bagian dari klub ini dan memiliki kesempatan yang sangat bagus. Saya sangay senang menjadi bagian dari Manchester City. Saya berharap dapat berjuang semaksimal mungkin untuik membantu tim mencapai tujuan mereka,” ungkap Silva,menyadur dari Sportsmole, Sabtu (27/5/2017).

“Tentu saja ketika Anda memiliki kesempatan untuk dilatih manajer sekelas Josep Guardiola, anda pastinya akan sulit mengatakan tidak. Seperti yang diketahui apa yang telah ia lakukan untuk Barcelona dan Bayern Munich merupakan sebuah hasil yang sangat luar biasa. Sangat baik untuk emmiliki kesempatan ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *