Tampil Gemilang di Man City, Nolito Jadi Incaran Sevilla

Posted on

BigTVSport –  Tampil Gemilang di Man City, Nolito Jadi Incaran Sevilla 

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Nolito, menjadi incaran Sevilla pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Marca, Minggu (16/7/2017), Sevilla menyetujui nilai transfer pemain berpaspor Spanyol itu seharga 9 juta euro atau sekira Rp137 miliar.

Dikabarkan, Sevilla memang ingin memperkuat lini depan dengan mendatangkan Nolito. Jika bergabung dengan Los Nervionenses – julukan Sevilla, winger berusia 30 tahun itu akan menggantikan Vitolo yang memutuskan untuk pergi ke Atletico Madrid.

Nolito didatangkan The Citizens -julukan Man City- dari Celta de Vigo pada musim lalu. Ia masih memiliki durasi kontrak hingga Juni 2020.

Di musim lalu, Nolito telah mencetak enam gol dan lima assist dari 30 penampilan di berbagai kompetisi. Ia pun turut mengantarkan Man City lolos ke Liga Champions musim depan setelah menempati posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017.

Man City memang tengah aktif mendatangkan sejumlah pemain top dunia untuk memperkuat skuad asuhan Josep Guardiola di musim depan. Terlebih, The Citizens bakal menjalani kompetisi domestik dan Eropa musim 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *