Tampil Kurang Mengesankan dengan Spurs pada Musim 2016-2017, Janssen Optimis Hadapi Musim Depan

Posted on

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Vincent Janssen, mengaku akan menerima lebih banyak waktu untuk bermain di bawah kepemimpinan pelatih Mauricio Pochettino. Oleh sebab itu, ia sangat optimis menatap karier sepakbolanya musim 2017-2018.

Secara keseluruhan, pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak enam gol dalam 38 penampilan di seluruh kompetisi bersama Spurs. Selain itu, ia juga tercatat hanya tujuh kali tampil sebagai starting line-up The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur– di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Nasib mengenaskan tersebut tentunya membuat masa depan pemain berkebangsaan Belanda tersebut seperti telur di ujung tanduk. Menurut spekulasi yang beredar, Janssen akan segera mencari klub baru pada musim panas ini. Namun dengan tegas, ia mengaku masih ingin bertahan dan berkarier sebagai anak asuh Pochettino.

“Saya tidak keberatan untuk bertahan lebih lama bersama Tottenham Hotspur. Saya berjanji akan bermain lebih daripada musim ini. Jelas ini memang bukan musim terbaik saya, namun saya banyak belajar dengan kesalahan tersebut,” terang Janssen, melansir dari Sportsmole, Selasa (30/5/2017).

“Kami menempatkan posisi kedua di Liga Inggris, jadi saya pikir kami masih bisa puas dengan hasil yang diperoleh. Saya memang tidak memiliki banyak peran untuk Spurs musim ini, namun saya berharap untuk bermain lebih banyak,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *