Tampil Mengesankan Bersama Man City, Caballero: Saya Ingin Terus Membantu Guardiola

Posted on

MANCHESTER – Kiper Manchester City, Willy Caballero, mengaku ingin terus berada bersama klub diluar musim 2016-2017. Ia bertekad mengamankan tempat sebagai kiper utama di Etihad Stadium.

Kiper berkepala pelontos tersebut menilai masih memiliki kesempatan menjadi kiper utama The Citizens –julukan Manchester City- musim depan. Pasalnya Joe Hart masih berusaha membuktikan penampilannya selama dipinjamkan menuju Torino. Sedangkan Claudio Bravo tampil kurang memuaskan sejauh musim ini.

Oleh sebab itu kiper berkebangsaan Argentina ini semakin percaya dapat menjadi pilihan utama Josep Guardiola musim depan. Terbukti ia sukses dipercaya melakoni 26 penampilan bersama Man City pada seluruh kompetisi sejauh musim ini.

Selain itu Caballero juga sukses membuat sembilan kali clean sheet. Meski demikian, perjuangan Caballero tidak akan berjalan dengan mulus, karena ia menjadi salah satu pemain yang bergabung bersama Jesus Navas, Yaya Toure an Gael Clichy sebagai pemain yang kontraknya akan habis bulan depan.

“Saya menunggu dan melakukan pekerjaan saya. Selain itu, saya harap Pep dapat membuat keputusan dengan banyak pemainnya,” terang Caballero, menyadur dari Soccerway, Senin (22/5/2017).

“Saya tidak tahu apakah ada pertemua yang dijadwalkan dengan agen saya. Jika saya adalah pemain muda, maka saya mungkin akan merasa jauh lebih cemas dengan hal seperti ini. Namun saya adalahg seorang pemain berpengalaman dan hidup dengan sangat baik,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *