Tampil Ngotot saat Hadapi Madrid, Cristiano Ronaldo Nilai Pemain Celta Vigo Disogok Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Tampil Ngotot saat Hadapi Madrid, Cristiano Ronaldo Nilai Pemain Celta Vigo Disogok Barcelona 

VIGO – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai pemain Celta Vigo mendapat sogokan dari Barcelona. Pendapat itu diutarakan Ronaldo melalui gesture yang ditunjukkan saat berbincang dengan palang pintu Celta Vigo, Gustavo Cabral.

Saat itu Ronaldo melakukan gerakan seakan-akan sedang mengangkat kopor yang berisi uang. Sogokan sendiri di Spanyol identik dengan kata maletin. Maletin adalah istilah populer untuk menyebut kopor berisi uang dari pihak ketiga yang diberikan kepada sebuah tim yang tak lagi memiliki kepentingan.

Momen keluarnya gesture Ronaldo setelah penyerang Celta Vigo, Iago Aspas, mendapat kartu kuning kedua dari wasit Juan Martinez. Aspas mendapat kartu merah karena dianggap diving saat berbenturan dengan bek Madrid, Sergio Ramos.

Kesal tak diberi penalti dan sang rekan justru dikartu merah, pemain Celta melakukan protes keras kepada wasit. Dalam pandangan Ronaldo, hal tersebut tidak pantas dilakukan karena Celta tak lagi memiliki kepentingan musim ini. Selain sudah dipastikan aman dari degradasi, tim asuhan Eduardo Berizzo itu juga tak mungkin lagi tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Karena itu, Ronaldo menduga para pemain Celta Vigo telah diberikan maletin oleh Barcelona untuk bermain ngotot di laga tersebut. Namun, itu hanyalah pendapat Ronaldo dan di balik semuanya masih menjadi misteri.

Madrid sendiri akan bertandang ke markas Malaga di laga pamungkas Liga Spanyol 2016-2017, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Sementara di saat yang bersamaan, Barcelona menjamu Eibar.

Untuk menjadi juara Liga Spanyol, Madrid hanya butuh hasil imbang. Sedangkan bagi Barcelona, selain harus mengalahkan Eibar, mereka juga wajib berharap Madrid ditundukkan Malaga di Rosaleda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *