Tanggapan Fabregas Atas Hengkangnya Casillas Dari Real Madrid

Posted on

Bigtvsport.com – Kabar kepindahan kiper dan kapten Real Madrid, Iker Casillas terus berembus. Selain karena performanya yang dinilai menurun dan mengundang kritik dari fans, El Real juga diyakini akan mendatangkan David de Gea dari Manchester United.

Hal tersebut rupanya membuat gelandang Chelsea, yang merupakan kompatriot Casillas di Timnas Spanyol, Cesc Fabregas, berkomentar. Ia mengatakan, Casillas, yang notabene ikon Los Merengues, mesti berpikir matang-matang sebelum memutuskan hengkang.

“Saya membela Iker berulang kali. Dia adalah kapten, pribadi, teman, dan pesepakbola hebat. Tak ada lagi yang bisa dikatakan, cukup lihat apa yang telah dilakukannya untuk Timnas dan Real Madrid,” ucap Fabregas kepada Cope.

“Dia seorang legenda di Madrid. Hengkang akan menjadi langkah yang amat sulit baginya. Saya masih muda saat pindah ke Inggris, jadi itu berbeda,” sambung eks pemain akademi Barcelona yang memulai karier profesional bersama Arsenal tersebut.

Tanggapan Fabregas Atas Hengkangnya Casillas Dari Real Madrid
Tanggapan Fabregas Atas Hengkangnya Casillas Dari Real Madrid

Fabregas juga menuturkan bahwa meninggalkan klub sebesar Madrid berpotensi menjadi keputusan yang disesali. Tapi, bagaimanapun, pemain berusia 28 tahun itu berharap yang terbaik bagi karier Casillas selanjutnya.

“Madrid dan Barcelona merupakan dua klub terbesar di dunia, dan pergi ke liga atau tim lain akan menjadi hal sulit. Dalam hidup, ada masanya perubahan menjadi hal bagus, tapi terkadang sebaliknya. Dia harus menentukan apa yang terbaik untuknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *