Tanggapi Kabar soal Perisic Hengkang, Thohir: Dia Masih Pemain Inter

Posted on

BigTVSport –  Tanggapi Kabar soal Perisic Hengkang, Thohir: Dia Masih Pemain Inter 

SINGAPURA – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan status pemainnya yakni Ivan Perisic adalah masih sebagai pemain Nerrazuri. Hal tersebut ia ungkapkan sebagai tanggapan mengenai kabar yang beredar soal pemain Italia itu yang akan hengkang.

Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan akan bergabung bersama Man United pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi Thohir menyatakan pemainnya itu masih bermain dan berlatih bersama Inter hingga saat ini.

Namun, ia pun tak menyangkal dengan apa yang terjadi ke depannya dengan masa depan Perisic. Pasalnya keputusan tersebut jelas menjadi pilihan pemain asal Kroasia itu untuk menentukan kariernya di dunia sepakbola.

“Pemain Kroasia itu masih menjadi pemain kami. Dia bermain dan berlatih bersama kami. Tapi kami tidak tahu langkah selanjutnya apa,” ungkap Perisic, mengutip dari Football Italia, Kamis (27/7/2017).

Selain itu, Thohir menyatakan, kini tim nya sudah tidak melakukan aktivitas belanja karena dirasa sudah cukup. Tetapi, ia pun tak menutup kemungkinan untuk membeli pemain baru lagi asalkan itu sesuai permintaan dari sang pelatih yakni Luciano Spalletti.

“Karena mereka sudah masuk tim. Kami sudah memiliki begitu banyak pemain.  Kami siap untuk bekerja, tapi itu tergantung pada apa yang diinginkan pelatih Luciano Spalletti,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *