Tanpa Bale dan Ronaldo, Zidane Puas dengan Skuat Madrid

Posted on

BigTVSport.comZinedine Zidane mengaku ia amat puas dengan skuat yang dimiliki oleh Real Madrid sekarang.

Menurut sang manajer, amat sulit untuk mendatangkan pemain yang bisa membuat Los Blancos menjadi lebih baik, apalagi mereka sudah menjuarai Liga Champions musim lalu.

“Madrid adalah tim yang sulit untuk dibuat menjadi lebih baik lagi, kami selalu memiliki pemain terbaik,” tutur Zidane menurut laporan AS.

“Kami sudah menjadi juara dengan tim yang ada sekarang. Ada banyak pemain yang bagus, namun selalu ada yang bisa ditingkatkan di klub ini. Akan selalu ada pemain yang bisa membuat tim lebih baik.”

Tim kini tengah berada di Kanada untuk melakukan persiapan jelang duel melawan Sevilla di Piala Super Eropa, meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang masih berlibur usai memperkuat negaranya di Euro.

“Madrid harus selalu siap menghadapi kompetisi. Kami memang kehilangan beberapa pemain, namun semua tergantung kami. Karena memang mereka bermain di fase akhir Euro. Kami tidak akan mengambil resiko. Kami punya laga penting pada 9 Agustus nanti dan itulah mengapa kami terus bersiap sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *