Tanpa Skuat Terbaik, Persija Curi Satu Poin di Kandang Maung

Posted on

BigTVSport.comPersija Jakarta berhasil mencuri satu angka saat berhadapan dengan Persib Bandung. Bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (16/7) malam, Macan Kemayoran mampu menahan imbang tuan rumah meskipun tidak dalam skuat terbaiknya.

Pada laga bigmatch tersebut, dua pemain andalan Persija, yakni Ismed Sofyan dan Novri Setiawan terpaksa harus diparkir. Ismed tidak bisa dimainkan karena sedang mengalami cedera, sementara Novri sedang mengalami gangguan pencernaan.

Macan Kemayoran juga tampil tanpa Jose Adolfo Guerra yang belum pulih dari cedera. Alhasil, Persija hanya memakai jasa dua legiun asing, yakni Hong Soon Hak dan William Pacheco.

Berbeda dengan Persib yang bisa menurunkan banyak legiun asingnya. Termasuk Sergio van Dijk yang berstatus sebagai pemain naturalisasi.

“Laga ini sebetulnya berat buat kami. Kami bermain melawan empat pemain asing Persib, sementara kami tanpa Ismed dan Novri,” ujar pelatih Persija, Paulo Camargo usai pertandingan.

“Pada pertandingan tadi, saya banyak menurunkan pemain muda dan mereka bisa bermain bagus. Itu karena kami punya kepercayaan diri yang besar sehingga Persib tidak bisa mengalahkan kami,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Persija kini berada di posisi 11 klasemen sementara ISC dengan torehan 12 poin. Sementara Persib berada di posisi 8 dengan 14 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *