Tantang Alaves di Final Copa del Rey, Ini Dia Komentar sang Kapten Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Tantang Alaves di Final Copa del Rey, Ini Dia Komentar sang Kapten Barcelona 

MADRID – Barcelona akan segera menghadapi pertandingan penting dalam gelaran Copa del Rey 2017. Tampil di final melawan Deportivo Alaves, skuad asuhan Luis Enrique itu akan melakoni pertandingan Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB untuk merebut trofi juara.

Pemain andalan sekaligus kapten tim, Andres Iniesta, mengaku sangat bersemangat untuk merebut trofi Copa del Rey musim 2016-2017. Tentunya, jika Blaugrana –julukan Barcelona– tampil sebagai juara, gelar ini sekaligus membuat sang pelatih menyapu bersih kemenangan dalam tiga musimnya bersama Barcelona.

“Meskipun ini bisa dibilang hanya trofi kecil, tapi bagi kami ini adalah trofi lain yang harus diperjuangkan,” ungkap Iniesta tegas, seperti dikutip dari Sport 360, Jumat (26/5/2017).

“Jika kami berhasil menjadi juara, maka kami akan menutup musim 2016-2017 dengan kepala tegak,” timpal sang kapten.

Barcelona sendiri memang tengah mengandalkan final Copa del Rey untuk memulihkan harga diri skuad yang bermarkas di Camp Nou itu. Gagal rebut trofi Liga Spanyol musim 2016-2017, Iniesta dan kawan-kawan diharapkan bisa memboyong trofi Copa del Rey. Pertandingan final sendiri akan digelar di kandang Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *