Tantang Jerman di Final Piala Eropa U-21, Saul Niguez Optimis Spanyol Masih Punya Kans Jadi Juara

Posted on

Saul Niguez (Foto: AFP)

SOCHIGelandang Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21, Saul Niguez, mengaku tak akan mudah menaklukkan Jerman U-21 di partai final Piala Konfederasi 2017. Di mana laga tersebut akan dimainkan pada Sabtu (1/7/2017) dini hari WIB.

Meski begitu, Saul mengatakan antara Jerman dan Spanyol sebenarnya memiliki gaya permainan yang sama. Untuk itu, perlu bagi timnya untuk bisa menonjolkan lebih lagi keunggulan mereka ketimbang Jerman di partai final.

“Kami berdua adalah tim hebat dan kami bahkan memiliki gaya serupa dengan mereka. Kami harus menunjukkan banyak karakter, memainkan permainan kami dan lebih dari segalanya, kami harus bekerja keras,” ungkap Saul, mengutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (1/7/2017).

“Kami harus melakukannya dengan sangat baik dan dengan Jerman yang memiliki gaya permainan yang sama, mungkin ini bisa sesuai dengan permainan kami dan bisa mengalahkan mereka,” tambahnya.

Sebelum memasuki partai puncak, Spanyol berhasil mengalahkan Italia di babak semifinal dengan skor 3-1. Sementara Jerman harus bermain adu penalti melawan Inggris dan mencatatkan kemenangan tipis dengan skor 4-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *