Tantang Serbia di Piala Eropa U-21, Pelatih Spanyol: Kami Akan Gunakan Strategi Tepat!

Posted on

Pelatih Timnas Spanyol U-21, Albert Celades (Foto: Alchetron)

BYDGOSZCZ – Timnas Spanyol U-21 akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup B Piala Eropa U-21 2017 melawan Serbia U-21. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Zdzisław Krzyszkowiak, Bydgoszcz, Polandia, Sabtu 24 Juni 2017.

Spanyol sudah memastikan satu tempat di semifinal setelah meraih kemenangan di laga kedua melawan Portugal dengan skor 3-1. Tim asuhan Albert Celades itu menempati puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan enam poin.

Meski begitu, Celades mengatakan, timnya akan berusaha meraih kemenangan melawan Serbia. Ia menyebut dirinya akan menggunakan strategi yang tepat di laga tersebut.

“Kami akan tetap berusaha raih kemenangan di laga terakhir meski tidak menentukan langkah kami ke semifinal. Kami ingin menampilkan permainan yang bagus di pertandingan melawan Serbia,” ucap Celades, seperti dilansir laman resmi UEFA, Jumat (23/6/2017).

“Kami akan menggunakan strategi yang tepat sesuai dengan lawan yang dihadapi. Kami tidak boleh lengah saat berhadapan dengan Serbia di laga nanti,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *