Target Juara Liga Inggris, Fabregas Ingin Fokus Tampil Bersama Chelsea

Posted on

LONDON – Performa apik sedang ditunjukkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dengan membawa timnya menang atas Swansea City 3-1 pada pekan ke-26 Liga Inggris 2016-2017. Pemain berpaspor Spanyol itu punya peran penting untuk The Blues –julukan Chelsea– sebagai seorang playmaker atau pengatur pola serangan.

Tak dimungkiri, keberadaan sang pelatih Chelsea yakni Antonio Conte turut memberikan andil dalam penampilan Fabregas. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menyebut Conte memberikan perubahan bagi The Blues di musim ini.

“Pengalaman dan kematangan memberikan hasil bagus ini karena di awal musim saya tidak bermain. Saya coba mengerti strategi Conte di skuad kami dan saya pun tidak sungkan untuk masuk skuad inti meski harus sabar menanti,” ungkap Fabregas, mengutip dari Dailymail, Senin (27/2/2017).

Mengenai target Chelsea untuk menjuarai Liga Inggris musim ini, menurut Fabregas masih perlu waktu untuk sampai ke tangga juara. Dirinya mengaku akan terus fokus untuk memberikan penampilan gemilang di setiap laga.

“Seiring dengan berjalannya waktu, saya bakal melakoni laga krusial bersama Chelsea. Saya ingin meraih trofi liga Inggris seperti dua tahun lalu, maka fokus menjadi kunci,” ucapnya.

“Mudah-mudahan saya bisa terus mengadaptasi pola permainan yang diterapkan Conte. Saya ingin terus menjaga performa saya untuk terus menjaga posisi saya di tim,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *