Tatap Kesuksesan Musim Depan, Agnelli: Kami Baru Saja Bangun Fondasi Klub

Posted on

BigTVSport –  Tatap Kesuksesan Musim Depan, Agnelli: Kami Baru Saja Bangun Fondasi Klub 

TURIN – Presiden klub raksasa Italia, Juventus, Andrea Agnelli mengaku bahwa kalau saat ini timnya baru saja memulai membangun kesuksesan. Pasalnya, selama enam musim belakangan, ia menilai kalau si Nyonya Tua baru membangun fondasi untuk sukses.

Juventus baru saja menorehkan rekor sebagai salah satu tim yang meraih Scudetto enam kali berturut-turut. Dalam enam musim tersebut, Juventus berhasil bermain dua kali di final Liga Champions yakni pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Kendati gagal meraih treble winner dari dua kali kesempatan, Agnelli tetap optimis dengan laju Juve di masa yang akan datang. Ia melihat timnya bakal mendatangkan beberapa pemain bintang. Untuk persaingan, ia mengharapkan AC Milan bisa menjadi penantang di Serie A musim 2017-2018.

“Apa yang telah dibangun dalam tujuh tahun pertama saya hanyalah fondasi untuk kesuksesan masa depan kita,” kata Agnelli seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (6/7/2017).

“Sukses Juve baru saja dimulai. Enam Scudetta merupakan titik awal. Tidak benar kalau Serie A sebagai ajang latihan saja. Kami berharap Milan bisa menantang kami pada perebutan Scudetto musim 2017-2018,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *