Tatap Leg II, Sevilla Diminta Cetak Gol Sebanyak-banyaknya ke Gawang Leicester

Posted on
Tatap Leg II, Sevilla Diminta Cetak Gol Sebanyak-banyaknya ke Gawang Leicester Foto: AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER

Sevilla – Forward Sevilla, Stevan Jovetic, tak mau jemawa dengan keunggulan 2-1 atas Leicester City dalam babak 16 besar Liga Champions. Dia bilang timnya harus bikin gol lebih banyak lagi di markas Si Rubah.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Sevilla mencetak gol lebih dulu lewat Pablo Sarabia.

Sevilla menggandakan keunggulan lewat sepakan Joaquin Correa di babak kedua. Leicester baru bisa membalas di menit ke-73 lewat gol Jamie Vardy.

Hasil itu menguntungkan Sevilla menuju leg kedua yang akan digelar di King Power Stadium pada 14 Maret. Leicester butuh kemenangan 1-0 untuk lolos.

Bukan hanya soal gol tandang yang dimiliki tim besutan Claudio Ranieri yang bakal jadi perhatian Sevilla. Jovetic menggarisbawahi peningkatan penampilan Leicester di babak kedua. Maka, dia pun meminta agar rekan-rekan satu timnya tampil lebih lapar lagi di laga leg kedua nanti.

“Laga tadi sangat sulit. Kami menyadari kalau mereka adalah tim bagus dan mereka telah menunjukkan penampilan-penampilan yang oke pada Liga Champions,” kata Jovetic seperti dikutip Sports Mole.

“Mereka menunjukkan permainan yang lebih bagus ketimbang laga-laga sebelumnya. Kami mendapatkan banyak sekali peluang dan kami butuh mencetak gol lebih banyak. Apapun bisa terjadi pada leg kedua nanti. Di Liga Champions, kami harus mencetak gol dari peluang apapun yang tercipta, kalau tidak maka situasi akan sulit.

“Soal gol away Leicester? Buat mereka itu memang penting. Kami tahu kalau pertarungan ini tak akan selesai dengan skor 2-0 sekalipun. Kami harus melawat ke sana dan meraih kemenangan. Mestinya kami memang lebih aman kalau menang dengan skor 2-0, dengan hasil yang sudah didapatkan tentu saja tak seaman seharusnya,” ungkap dia.

Dalam delapan penampilannya bersama Sevilla, Jovetic telah mencetak tiga gol.

(fem/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *