Tatap Musim Baru, Mignolet Bidik Banyak Trofi Bersama Liverpool

Posted on

LIVERPOOL – Penjaga gawang Livepool, Simon Mignolet, mengaku sudah tidak sabar untuk menjajaki musim kompetisi 2017-2018. Pasalnya, penjaga gawang berpaspor Belgia itu telah bertekad untuk dapat meraih banyak trofi musim depan.

Utamanya, penjaga gawang 29 tahun itu menargetkan Liverpool dapat melaju hingga puncak di ajang Liga Champions. Menurut Mignolet, kesempatan yang berhasil didapat timnya dengan finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017 dan bisa tampil di Liga Champions, tidak boleh disia-siakan.

“Ini (finis di empat besar) memberi kami platform lagi untuk meraih trofi itu musim depan dan ini adalah apa yang saya inginkan dan apa yang disukai oleh para pemain di ruang ganti,” ujar Mignolet, seperti dilansir FourFourTwo, Jumat (23/6/2017).

Lebih lanjut, Mignolet menjelaskan bahwa keinginan untuk menjuarai kompetisi bukan hanya hadir dari dirinya, tetapi untuk semua orang yang menyukai Liverpool, utamanya para fans. Pasalnya, klub berjuluk The Reds itu telah cukup lama absen menjuarai turnamen bergengsi. Terakhir kali Liverpool menjuarai Liga Champions adalah pada 2005.

“Tidak hanya para pemain, tapi juga para fans dan semua orang yang berhubungan dengan klub sepakbola Liverpool, benar-benar lapar untuk menjuarai kompetisi,” tandas Mignolet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *